No
|
Tingkat Kejuaraan
|
Peringkat
|
Bobot Nilai
|
|
Perorangan
|
Beregu
|
|||
1
|
Internasional
|
Juara I
|
Langsung Diterima
|
Langsung Diterima
|
|
|
Juara II
|
Langsung Diterima
|
Langsung Diterima
|
|
|
Juara III
|
Langsung Diterima
|
Langsung Diterima
|
|
|
Juara Harapan I
|
Langsung Diterima
|
Langsung Diterima
|
|
|
Juara Harapan II
|
Langsung Diterima
|
Langsung Diterima
|
|
|
Juara Harapan III
|
Langsung Diterima
|
Langsung Diterima
|
2
|
Nasional
|
Juara I
|
Langsung Diterima
|
Langsung Diterima
|
|
|
Juara II
|
12,15
|
12
|
|
|
Juara III
|
10.8
|
10.5
|
|
|
Harapan I
|
9.45
|
9
|
|
|
Harapan II
|
8.1
|
7.5
|
3
|
Provinsi
|
Juara I
|
6.75
|
6
|
|
|
Juara II
|
5.4
|
4.5
|
|
|
Juara III
|
4.05
|
3
|
4
|
Kota
|
Juara I
|
2.7
|
1.5
|
|
|
Juara II
|
1.35
|
-
|
Bobot nilai tersebut masih bersifat sementara. Saat ini tim sedang merumuskannya di IPB.
Sumber: Bagian Pendidikan Menengah (Dikmen) Dinas Pendidikan Kota Bogor
Kami selaku orang tua di Bogor sangat mengapresiasi atas eksistensi blog yang diinisiasi dan dikelola mandiri oleh mayoritas tenaga TU (Tata Usaha ) tenaga kependidikan beberapa SD Negeri Kota Bogor .Blog ini sangat update, informatif dan responsif.Semoga pengambil kebijakan di dinas pendidikan dan walikota Bogor lebih menghargai komunitas progresif semacam ini. amin.
BalasHapusTerima kasih pak/bu! Namun sayang pengakuan masih berupa kebutuhan terhadap tenaga kami dan hanya sebatas keringat kami. Mohon doa dan support dari semuanya.
HapusApakah bobot nilai pada bidang yang berbeda ,akademik ,seni .dan olahraga pada tingkat prestasi yang sama (kota/propinsi/nasional/internasional) diberikan bobot yang sama atau memiliki bobot yang berbeda ?.
BalasHapusKalau pembobotan prestasi akademi dan non akademik pada tingkatan prestasi dan perlombaan wilayah yang sama diberikan skore yang sama,maka bagaimana dengan adanya fenomena ada pendaftar yang nilai UN/US sangat rendah tapi score prestasinya sangat tinggi (dari perspektif kompentensi dasar minimal peserta didik untuk mampu mengikuti KBM akademik di sekolah tujuan yang lebih berkarakteristik akademik) ?.
Berapa kuota jalur prestasi pada masing-masing sekolah dan keseluruhan?.
Jika sekolah tujuan tidak menetapkan batasan kuota untuk jalur prestasi sementara score prestasi sangat signifikan menambah nilai UN/US ,apakah total nilai jalur non prestasi (nilai UN saja ) dengan prestasi (UN/US + skore prestasi) akan berkompetisi di kolom pemeringkatan total nilai PPDB online bersamaan ?. Jika iya, sudahkan diantisipasi jika ternyata lebih dari 30 persen (lebih kurang 70-90 siswa) kuota kursi yang tersedia pada sekolah tujuan berhasil dipuncaki oleh calon siswa jalur prestasi ?.