Kami sangat menghargai Anda jika mengutip konten blog ini dengan menyebutkan sumbernya.

Jumat, 08 Mei 2015

Pelatihan SIM Pendataan Dikdas Operator Sekolah Kota Bogor


Jum'at (8/5) Dinas Pendidikan Kota Bogor menyelenggarakan Pelatihan SIM Pendataan Dikdas. Kegiatan ini diikuti oleh Operator Sekolah se-Kota Bogor, bertempat di Gedung LIPI Kota Bogor. Pada kesempatan ini Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bogor, H. Fahrudin membuka kegiatan tersebut. Dalam sambutannya, Fahrudin mengatakan bahwa kunci pendataan pendidikan ada di tangan Operator Sekolah. Beliau sangat mengapresiasi kinerja Operator Sekolah.

"Saya salut kepada Operator Sekolah yang sudah turut mensukseskan pendataan pendidikan. Kinerja yang tidak mengenal waktu, bahkan hampir 24 jam," tuturnya.

Selanjutnya Fahrudin menghimbau kepada seluruh peserta pelatihan supaya benar-benar menginput data yang akurat, valid, dan terkini. Hasil dari pendataan inilah nantinya menjadi sumber rujukan peningkatan dan pengembangan pengelolaan pendidikan secara umum.

Di akhir sambutannya, beliau mempersilahkan kepada Operator Sekolah menyampaikan segala permasalahan yang dihadapi di lapangan. Hal ini demi kelancaran pekerjaan pendataan pendidikan.

"Dengan tangan terbuka, kami menerima curhat Operator Sekolah," pungkasnya.

Dua narasumber pada kegiatan tersebut adalah Joko Waluyo, Staf Bagian Perencanaan dan Subarman, Bagian Pengelola Tunjangan Dinas Pendidikan Kota Bogor.

2 komentar:

  1. Mendengar paparan Bapak Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bogor, H. Fahrudin...di sela-sela kegiatan Pelatihan SIM Pendataan Dikdas.
    Alhamdulillah ....berarti pintu sudah terbuka, tinggal prosesnya aja untuk bisa masuk ke dalam, mudah2an kedepannya nanti tidak ada keluhan bagi para OP khususnya di Kota Bogor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami menyayangkan ada oknum wartawan yang melanggar Kode Etik Jurnalistik Wartawan Indonesia. Dia menjiplak berita ini dan diterbitkan di tabloidnya tanpa ijin dan konfirmasi.

      Hapus

Silahkan tinggalkan komentar Anda!