Kami sangat menghargai Anda jika mengutip konten blog ini dengan menyebutkan sumbernya.

Kamis, 04 April 2013

Pos Pengaduan UN Kemdikbud Dibuka 13 April



Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menyiapkan pos pengaduan masyarakat terkait pelaksanaan Ujian Nasional (UN) 2013. Pos pengaduan itu mulai beroperasi pada 13 April atau H-2 jelang pelaksanaan UN SMA/SMK/MA.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kemdikbud Khairil Anwar Notodiputro mengatakan bahwa pos pengaduan ini akan dibuka di empat titik. Empat titik pos pengaduan itu yakni di Pusat Informasi dan Humas, Inspektorat Jenderal, Balitbang dan di Badan Standar Nasional Pendidikan.

"Empat pos ini akan melayani pertanyaan dan pengaduan yang terkait dengan UN," ujar Khairil di Jakarta, Rabu (3/4/2013).

Ia juga menjamin bahwa petugas yang nantinya akan terhubung langsung dengan masyarakat melalui pos pengaduan tersebut siap melayani. Selama beberapa hari ini, para petugas tersebut mendapat pembekalan khusus dari pihak yang berwenang.

"Ada cukup banyak perbedaan antara UN tahun ini dengan tahun sebelumnya. Jadi pembekalan ini penting adanya," jelas Khairil.

Nantinya, pos pengaduan ini akan buka pada hari kerja dari pukul 07.00-16.00 WIB. Masyarakat dapat datang langsung ke gedung Kemdikbud yang menjadi pos pengaduan untuk menyampaikan aspirasi atau keluhannya. Selain itu, dapat juga melalui telepon, email atau SMS yang akan diumumkan kembali dalam waktu dekat.

sumber: http://edukasi.kompas.com/

1 komentar:

  1. Aslm'kum Wr Wb
    Pak/Ibu yg bertugas atau panitia pendaftaran oline, tolong di cek kepada SMP 11, bagi anak yg mendaftar lewat kolektif di kenakan biaya Rp. 150. 000 ,-, seharusnya tdk di pungut biaya bagi saya sangat tdk terpuji , dan bukan menolong tetapi di bisniskan, tolong bagi kepala dIknas kodya bogor untuk memprosesnya. Sy juga akan melaporkan kepada kemetrian pendidikan pusat

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar Anda!